Wakil Gubernur Buka Acara Konvensi dan Seminar Nasional PPG 2022

Wakil Gubernur Buka Acara Konvensi dan Seminar Nasional PPG 2022

Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah membuka acara Konvensi dan Seminar Nasional Pendidikan Profesi Guru (PPG) Tahun 2022 di Hotel Lombok Raya, Rabu 14 Desember 2022.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur menyampaikan pentingnya seorang guru untuk kemajuan bangsa. “Saya paham betul bagaimana menjadi seorang guru, dan tentunya saya orang yang berharap besar agar guru-guru di NTB dan Indonesia ini terpenuhi jumlahnya kualitasnya juga semakin baik kesejahteraannya juga semakin baik,” tutur Wakil Gubernur.

Ummi Rohmi menjelaskan bahwa, menjadi seorang guru bukan hanya sekedar pekerjaan rutinitas, melainkan profesi yang mulia. Ia berharap, melalui Konvensi ini, Forum PPG dapat memberikan sumbangsih yang lebih baik lagi kedepannya. “Mudah-mudahan konvensi nasional yang diselenggarakan oleh forum tpg ini menghasilkan hal-hal yang baik untuk kemajuan pendidikan kita ke depan,” harapnya.

Tak lupa pula, Ummi Rohmi juga menjelaskan tentang keindahan alam yang ada di NTB, ia meminta kepada seluruh peserta, menyempatkan diri untuk menikmati indahnya NTB usai melaksanakan kegiatan ini. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Forum Penyelenggara PPG yang terdiri dari 79 Perguruan Tinggi di Indonesia, dalam rangka pengembangan kualitas SDM Guru yang kompetitif abad 21. (Tamhid, Photo : Umam)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *