Wagub NTB Ajak Masyarakat Lombok Timur Gotong Royong Tekan Stunting

Wagub NTB Ajak Masyarakat Lombok Timur Gotong Royong Tekan Stunting

Bakti Stunting menjadi salah satu program prioritas Provinsi NTB, Wakil Gubernur Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah mengatakan, stunting harus mampu ditekan hingga ke tingkat dusun.

“Menekan angka stunting harus kerja bersama, tidak bisa sendiri-sendiri, semuanya butuh gotong royong,” ungkap Wagub saat menghadiri banti stunting di Posyandu Keluarga Saling Asuh, Desa Lendang Nangka Utara, Masbagik, Lombok Timur.

Peraih Top Eksekutif Muslimah Indonesia ini menyebutkan, menekan angka stunting merupakan investasi masa depan. Karena itu, semuanya butuh komitmen yang kuat.

“Alhamdulillah, Provinsi NTB sudah bisa membuktikan, kita bisa menyajikan angka berbasis data, ini tidak mudah, dan daerah kita satu-satunya di Indonesia,” sambung Wagub pada Senin, 22 Mei 2023.

Prestasi tersebut, sambung Wagub, berkat kerja sama semua pihak, dengan kolaborasi yang baik, Wagub optimis, apapun ikhtiar yang telah di hajatkan mampu dilaksanakan dengan ringan.

“Ujung tombaknya ada di Dusun, tanpa kerja keras kader posyandu, apa yang kita ikhtiarkan menjadi kurang lengkap.” Tutup Wagub mengakhiri sambutannya. (Muhlisin,Photo : Danu)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *