TP PKK NTB Gelar Tadarusan dan Khataman Al Qur’an

TP PKK NTB Gelar Tadarusan dan Khataman Al Qur’an

Tingkatkan ketahanan keluarga pada bulan Ramadhan, TP-PKK NTB di pemprov NTB bersama organisasi-organisasi wanita gelar Tadarus dan Khataman Al Qur’an di Aula Pendopo Gubernur NTB, Senin (27/3).

Dengan melafaskan bismillahirrahmanirrahim Ketua TP PKK NTB, Bunda Hj. Niken Saptarini Widyawati membuka giat yang akan berlangsung hingga Sabtu, (1/4) mendatang.

Bunda Niken mengaku bahagia dan bersyukur atas nikmat Tuhan atas berkah kesehatan sehingga kembali bersama-sama dapat mengadakan  kegiatan tadarusan dan khataman Al Quran, di bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah.

“Mudah-mudahan satu hari bisa dapat 5 juz ya dan kita isi dengan sedikit tausiyah dan sholat bersama seperti biasa dan topik-topik yang kita bahas adalah topik-topik mengenai¬† meningkatkan ketahanan keluarga di masa seperti ini,” ucap Bunda Niken.

Terahir, dengan berbagai rangakaian kegiatan itu, Bunda Niken berharap waktu-waktu yang dihabiskan pada bulan Ramadan dapat menjadi lebih bermakna dan bermanfaat. (Galuh, Photo : Danu)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *