Terima Deputy Country Chair Shell Indonesia, Gubernur Bang Zul Berikan Motivasi 7 Team Shell Eco-Marathon dari NTB

Terima Deputy Country Chair Shell Indonesia, Gubernur Bang Zul Berikan Motivasi 7 Team Shell Eco-Marathon dari NTB

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, menerima Deputy Country Chair Shell Indonesia, Susi Hutapea beserta tim, terkait kompetisi regional Shell Eco-Marathon Asia-Pasifik The Middle Fast 2023.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Pendopo Gubernur NTB, Senin 13 Maret 2023 tersebut, dihadiri para Rektor dan Kepala Sekolah dari ke 7 team yang telah mendaftar mengikuti kompetisi Shell Eco-marathon 2023.

Shell Eco-Marathon 2023 diikuti oleh 126 peserta, dari 60 negara. Sebanyak 62 peserta dari Indonesia, 7 peserta dari NTB. Keikutsertaan 7 peserta dari NTB yang terdiri dari SMK dan Universitas dalam ajang kompetisi bergengsi tersebut patut untuk kita banggakan.

Untuk itu Gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul, memberikan apresiasi dan motivasi bagi para peserta. Menurutnya, keterbatasan baik dari segi dukungan dan alat, tidak boleh menjadi halangan untuk terus berprestasi.

Bang Zul mengatakan, pemerintah akan terus memberikan dukungan penuh kepada anak-anak SMK dan Universitas yang akan berkompetisi untuk mengharumkan nama daerah, baik di tingkat nasional dan internasional.

“Terimaksih kepada team Shell Eco-Marathon, tetap semangat, yang terpenting dalam kompetisi ini bukan menangnya saja, namun bagaimana bisa mendapatkan pengalaman baru, teman baru dan jaringan baru dari ajang Shell Eco-Marathon ini,” tutupnya. (Mawardi, Photo : Afriadi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *