Sekda NTB Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Sekda NTB Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M. Si, memimpin kegiatan upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, selaku inspektur upacara di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur, Mataram, Kamis (10/11).

Kegiatan tersebut berjalan dengan khidmat, tampak hadir dalam upacara tersebut, unsur Forkompinda Provinsi NTB, Kepala OPD serta peserta upacara dari TNI-Polri, dan ASN lingkup Pemerintah Provinsi NTB.

Dikesempatan ini, Sekda Miq Gite panggilan akrabnya membacakan sambutan Menteri Sosial RI Tri Rismaharani pada kegiatan peringatan hari pahlawan tahun ini (2022) ini. Dengan tema “Pahlawan Teladanku”.

Dalam sambutannya tersebut, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu.

“Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat,” ucapnya.

Lanjutnya, mengajak seluruh masayarakat untuk menjadikanmomentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain.

sumber:diskominfotikntb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *