Provinsi NTB Terpilih Jadi Tuan Rumah RAKORNAS KPI 2024

Provinsi NTB Terpilih Jadi Tuan Rumah RAKORNAS KPI 2024

Provinsi NTB akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Penyiaran Nasional (HARSIARNAS) dan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Tahun 2024 yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Mei 2024 mendatang.

Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menyambut baik dan antusias terpilihnya NTB sebagai tuan rumah penyelenggaraan Rakornas KPI tahun 2024. Hal itu diutarakan saat menerima Ketua KPI Pusat, Ubaidillah Sadewa beserta rombongan bertempat di Ruang Tamu Kantor Gubernur NTB, Selasa 27 Februari 2024.

“Terima kasih telah memilih NTB jadi tuan rumah. Kami bangga dan siap support untuk mensukseskan kegiatan Rakornasnya,” ucap Miq Gita sapaan Pj Gubernur.

Miq Gita meminta kepada Dinas Kominfotik NTB dan KPID NTB untuk tetap mengawal dan menyiapkan segala kebutuhan dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Saya sangat senang NTB bisa menjadi tujuan kerja dari pemerintah pusat dan daerah-daerah. Saya harap NTB bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk bekerja sekaligus merefresh kejenuhan disela kerja,” pungkasnya. (Lilis, Photo : Jun)

    

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *