PJ Gubernur NTB Terima Penghargaan Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023

PJ Gubernur NTB Terima Penghargaan Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023

Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menerima Piagam Penghargaan Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan  Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2023 dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi NTB pada Rabu, 27 Desember 2023 di Kantor Gubernur NTB.

“Terima kasih kepada Ombudsman RI Perwakilan NTB dan jajarannya dalam melakukan penilaian dari periode Juni-Oktober 2023. Serta terima kasih atas pendampingan dan monitoring, saran dan masukan dalam menciptakan inovasi pelayanan di Pemerintah Provinsi NTB,” ucap Pj Gubernur NTB.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTB, Dwi Sudarsono, SH mengapresiasi kinerja Pemprov NTB dan berharap Pemprov NTB terus menjalin kolaborasi menghasilkan kualitas pelayanan publik yang terbaik.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Pemprov NTB dalam menciptakan kualitas pelayanan publik. Di mana RSUD NTB meraih Kategori A dengan nilai 92.06, kemudian Dinas Sosial NTB Kategori B dengan nilai 84.75, selanjutnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kategori B dengan nilai 84.23,” ujarnya.

Penghargaan tersebut adalah buah dari komitmen dalam RPJMD Provinsi NTB dari Periode 2018 – 2023 yaitu menghadirkan layanan Rumah Sakit berkelas internasional, perizinan yang ramah investasi serta layanan sosial kemasyarakatan yang ditunjukkan dengan hadirnya layanan NTBCare dan SP4N Lapor Terintegrasi. (Atikah, Photo : Jupri)

                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *