Pj Gubernur NTB Halal Bihalal dengan Walikota Mataram

Pj Gubernur NTB Halal Bihalal dengan Walikota Mataram

Usai halal bihalal dengan ASN Lingkup Pemprov NTB, Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si bersama Istri Ir. Hj. Lale Prayatni didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Ibnu Salim, S.H., M.Si bersama Istri dan seluruh Kepala Perangkat Daerah lingkup Provinsi NTB melanjutkan kegiatan Halal Bihalal dengan Wali Kota Mataram, H. Mohan Roliskana, di Pendopo Walikota Mataram, Selasa 16 April 2024.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian safari syawal yang akan dilakukan di Kabupaten Kota se-NTB untuk melanjutkan safari Ramadhan yang tertunda di beberapa kabupaten kota akibat libur lebaran yang lebih cepat.

Dalam sambutannya Miq Gita sapaan akrab Pj Gubernur NTB ini berharap hal-hal yang kurang baik atau kerukukut dalam pemerintahan, dapat kita uraikan kembali.

Ia menambahkan, Momentum ini juga kita jadi untuk meningkatkan koordinasi dan konsolidasi dengan pemerintah Kabupaten/ Kota di NTB untuk menuntaskan tantangan dari berbagai tugas-tugas yang berat yang ada, sehingga dapat tercapai dengan baik sesuai target yang telah ditentukan.

Apresiasi juga disampaikan Miq Gita kepada Walikota Mataram dan jajarannya, atas Prestasi-prestasi yang telah dicapai dalam membangun Kota Mataram, salah satunya Mataram mejadu Kota dengan kwalitas udara terbersih di Indonesia.

Sementara itu Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana dalam sambutannya penerimaannya mengapresiasi kegiatan safari syawal yang dilakukan Pj Gubernur NTB di Kabupaten Kota se-NTB.

“Selama saya jadi Walikota, kegitan pertama dan ini sangat bagus untuk memperkuat ukhuwah islamiah kita,” ucapnya.

Melalui tersebut Walikota Mataram juga menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah sekaligus meminta maaf, apabila ada hal-hal yang dilakukan dan kurang berkenan.

“Melalui momentum ini mari kita pertaminakan, mulai dati nol,” pungkasnya. (Mawardi, Photo : Danu)

    

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *