Pj Gubernur Miq Gita Ikuti NTB Bershalawat dan Berikan Sumbangan Masjid

Pj Gubernur Miq Gita Ikuti NTB Bershalawat dan Berikan Sumbangan Masjid

Kota Bima – Pj. Gubernur NTB turut mengikuti acara NTB Bershalawat di Kota Bima, yang dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, termasuk Forkopimda, para pejabat sipil TNI/Polri tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur menegaskan pentingnya nilai-nilai agama sebagai fondasi kehidupan masyarakat. “Agama mengajarkan empat kunci masuk surga, yang pertama perdamaian, kedua silaturahmi, ketiga bersedekah, dan keempat, berbuat baik saat orang tertidur,” ungkapnya.

Miq Gita juga mengajak masyarakat Kota Bima untuk menjaga suasana rukun dan damai, terutama menjelang Pemilu 2024. “Beda pendapat, beda pilihan boleh di alam demokrasi. Namun jangan biarkan itu merusak silaturahmi dan persatuan kita”, tambahnya.

Lebih lanjut Pj. Gubernur menyampaikan kehadirannya bersama para Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemprov. NTB, selain bersilaturahmi juga untuk mendukung kegiatan ekonomi lokal. “Tujuannya kita membeli tembe nggoli, Ntobo, Renda, Ranggo dan lain sebagainya, untuk menghargai hasil karya para penenun kita dan menggerakan ekonomi,” jelas Pj. Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut, Miq Gita menyampaikan niat baiknya untuk menyumbang kepada masjid. “Insya Allah, kalau menyumbang di masjid, kita bagian dari membangun rumah-rumah di surga,” pungkasnya.

Di akhir sambutannya, orang nomor satu NTB ini berharap dengan perjalanan ini, masyarakat dapat bersama-sama menyebar perdamaian, menjalin silaturahmi, dan berbuat baik dalam rangka membangun kehidupan bermasyarakat yang lebih baik.

“Izinkan saya melaksanakan tugas menjadi Pj. Gubernur untuk memimpin pembangunan dan pembinaan masyarakat,” tutupnya. (Opik, Photo : Umam)

  

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *