Pj. Gubernur Melepas Peserta Fun Run 6.0K dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bank NTB Syariah ke-60

Pj. Gubernur Melepas Peserta Fun Run 6.0K dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bank NTB Syariah ke-60

Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Hassanudin melepas peserta Fun Run 6K dalam rangka Hari Ulang Tahun Bank NTB Syariah Ke 60 bertempat di depan Gedung Kantor Pusat Bank NTB Syariah Jl. Udayana Mataram pada Minggu, 7 Juli 2024.

Dalam acara yang diikuti oleh sekitar 6000 orang tersebut, Hassanudin sapaan akrab Pj. Gubernur NTB berpesan untuk selalu menjuhkan diri dari bahaya narkoba dan judi online yang saat menjadi ancaman nyata bagi generasi bangsa.

“Insya Allah Indonesia Emas 2045 akan kita mulai dari Nusa Tenggara Barat, mari bersama kita wujudkan NTB yang berkarakter,” tutur Hassanudin sembari menambahkan bahwa pembangunan karakter harus dimulai dari diri sendri, keluarga dan masyarakat luas.

Acara yang bertema “To The Next Level’ tersebut diakhiri dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Bank NTB syariah yang dalam hal ini direktur utama Kukuh Rahardjo dengan ACT Consulting Internasional (ESQ Corp) dalam hal ini direktur utama ACT Consulting Internasional Luki Alamsyah dan sekaligus launching Generasi Emas NTB untuk mewujudkan Indonesia emas 2045 yang di saksikan oleh Pj. Gubernur NTB, Presiden ESQ corp, jajaran komisaris dan direksi Bank NTB Syariah dan masyarakat umum. (Afriadi)

           

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *