Pj. Gubernur Hassanudin Pimpin Apel Paripurna Pemprov NTB

Pj. Gubernur Hassanudin Pimpin Apel Paripurna Pemprov NTB

Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Hassanudin memimpin Apel Paripurna Lingkup Pemerintah Provinsi NTB yang digelar di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Selasa 2 Juli 2024.

Pelaksanaan Apel Paripurna merupakan bagian dari interaksi edukatif dan instrumen untuk menumbuh-kembangkan nilai-nilai silahturahmi, kebersamaan, serta tanggung jawab kita sebagai abdi negara, abdi pemerintah dan abdi masyarakat.

Di sisi lain, kegiatan ini merupakan sarana komunikasi bagi para aparatur di lingkup Pemprov NTB, dalam rangka penyampaian informasi mengenai berbagai kebijakan maupun masalah aktual, yang sangat erat kaitannya dengan pelaksanaan tugas saat ini dan akan datang.

Mengawali sambutannya, Pj. Gubernur Hassanudin memperkenalkan diri kepada seluruh aparatur di lingkup Pemprov NTB.

Pj. Gubernur kemudian menekankan bahwasanya visi dan misi pemerintah tetap berfokus pada pelayanan terbaik untuk masyarakat. selama masa transisi, pemerintah akan melanjutkan program-program yang telah berjalan, memastikan keberlanjutannya, dan melakukan perbaikan yang diperlukan agar manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Saya mengajak kita semua untuk bekerja sama dengan penuh integritas, profesionalisme, dan dedikasi. budaya kerja yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada hasil harus tetap kita junjung tinggi,” tuturnya.

Dalam beberapa hari dan bulan ke depan, berbagai tugas-tugas penting akan dihadapi seperti perhelatan event internasional MotoGP dan program-program dalam RPD Provinsi NTB 2024-2026, serta direktif dari pemerintah pusat untuk menurunkan angka kemiskinan ekstrem, mengurangi angka stunting, menjaga stabilitas keamanan dan ketahanan pangan, mengontrol inflasi, serta mensukseskan Pilkada serentak.

Oleh karena itu, komunikasi yang efektif dan koordinasi yang baik antar lini sangatlah penting. Ia berharap, semua pihak dapat berkontribusi secara maksimal untuk mencapai target-target yang telah ditetapkan, dan dapat memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas masing-masing. (Ajik, Photo : Jupri & Jun)

       

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *