Pelantikan DPD HNSI NTB, Gubernur Temui Nelayan dan Tinjau Bazar Hasil UMKM

Pelantikan DPD HNSI NTB, Gubernur Temui Nelayan dan Tinjau Bazar Hasil UMKM

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi mengucapkan selamat kepada pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPD HNSI) Provinsi NTB.

Hal tersebut disampaikan Gubernur NTB pada Pelantikan dan Pengukuhan DPD HNSI Provinsi NTB Masa Bhakti 2023-2028 yang berlangsung di Taman Wisata Loang Baloq Kecamatan Sekarbela Kota Mataram, Sabtu, 3 Juni 2023.

Pada kegiatan yang bertemakan “Demi Terwujudnya Masyarakat Nelayan Yang Sejahtera” tersebut, Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB ini juga turut menemui para nelayan dan meninjau Bazar Hasil UMKM.

Sesuai dengan tema yang diusung, Bang Zul berharap para pengurus baru DPD HNSI NTB nantinya akan mampu melaksanakan amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya. Sehingga, masyarakat yang khususnya berprofesi sebagai nelayan dapat sejahtera.

Selain itu, diakhir sambutannya Bang Zul berpesan betapa pentingnya bersyukur namun terus berikhtiar dalam mencapai program dan tujuan dimasa yang akan datang.

“Bersyukur intinya, kita bukan hidup untuk bekerja, bukan bekerja untuk untuk hidup, namun mensyukuri apa yang ada. Teruskan bekerja berikhtiar agar tercapai yang dicita-citakan dengan bahagia. Bersyukur dengan yang ada, itulah bahagia,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul juga turut melepas 77 Tukik dan bantuan 77.000 bibit ikan ke lautan lepas. Hal ini dalam rangka menyambut Hari Polri ke-77 tahun, pada tanggal 1 Juli mendatang. (Sandy, Photo : Jun)

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *