Muktamar KAMMI XIII, Pj Gubernur Ajak Nikmati Pesona Alam dan Kuliner NTB

Muktamar KAMMI XIII, Pj Gubernur Ajak Nikmati Pesona Alam dan Kuliner NTB

Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menghadiri Muktamar Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) XIII yang diselenggarakan di Ballroom Islamic Center NTB pada Selasa, 21 Mei 2024.

Muktamar KAMMI yang tahun ini diselenggarakan di NTB sebagai tuan rumah juga turut dihadiri Panglima TNI, Kapolri, dan Menko Polhukam.

Miq Gita sapaan akrab Pj Gubernur NTB mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang menambah suasana semarak perhelatan Muktamar kali ini.

“Tentu ini menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi para muktamirin untuk menghasilkan gagasan, ide dan pemikiran yang terbaik untuk bagaimana merawat indonesia kedepan,” ucap Miq Gita.

Miq Gita melanjutkan, NTB termasuk dalam lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas, sehingga objek wisatanya cukup tersebar, mulai dari puncak gunung hingga ke dasar lautnya terdapat atraksi wisata.

Oleh karenanya, Ia mengajak para peserta Muktamar agar tidak hanya menghabiskan waktunya untuk berdebat panjang, tetapi dapat pula memperbanyak mengunjungi destinasi-destinasi pariwisata dan kuliner khas di NTB.

“Sehingga kami yakini bahwa 500 peserta Muktamar pada hari ini dapat menjadi duta pariwisata NTB yang akan menceritakan kabar baik NTB dan segala potensi di NTB,” harap Miq Gita.

Mewakili pemerintah dan masyarakat NTB, Miq Gita juga mengucapkan terima kasih kepada PP KAMMI yang telah mempercayakan NTB sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan ditahun ini. Ia berharap kegiatan Muktamar dapat berjalan sukses dan lancar.

“Teruntuk kader baru, ini momentum, manfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan para aktivis baru akan mengikuti jejak senior-senior yang Alhamdulillah sudah mampu memberi warna terhadap kehidupan di negara kita ini,” pesannya. (Maherni, Photo : Gunadi)

      

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *