Miq Gita Safari Syawalan dan Halal Bihalal Ke Kabupaten Lombok Tengah

Miq Gita Safari Syawalan dan Halal Bihalal Ke Kabupaten Lombok Tengah

Usai berlebaran dan halal bihalal di Becingah Agung Kabupaten Lombok Barat, Pj Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, MSi bersama istri Hj. Lale Prayatni dan rombongan melanjutkan kunjungan silaturahmi safari syawalan ke Kabupaten Tengah, Rabu 17 April 2024.

Dari Lombok Barat, rombongan bergerak menggunakan bus Damri melewati jalan bypass menuju Kantor Bupati Lombok Tengah. Turut bersama Pj Gubernur NTB, Pj. Sekda NTB, Ibnu Salim, SH, MSi, para asisten dan staf ahli serta seluruh kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi NTB.

Bupati Lombok Tengah Lalu Fathul Bahri dan jajaran menyambut hangat kedatangan Pj Gubernur NTB bersama rombongan di Kantor Bupati yang saat itu sedang menggelar perayaan Lebaran Topat.

Kedatangan rombongan Pj Gubernur disambut dengan sajian dulang yang berisi berbagai makanan khas tradisional dan dilanjutkan dengan makan bersama secara ‘Begibung’.

Pj. Gubernur NTB atau Miq Gita menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah. Miq Gita menyampaikan bahwa safari syawalan merupakan pengganti dari rangkaian safari ramadhan yang belum sempat dilaksanakan di beberapa kabupaten/kota di NTB. Tujuannya, mempererat silaturahmi, halal bihalal sekaligus konsolidasi.

“Alhamdulillah. Matur tampi asih sekali lagi atas penerimaan yang luar biasa niki. Semoga kabupaten Lombok Tengah lebih maju dan lebih berkembang,” tutur Miq Gita yang sekaligus mengucapkan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh masyarakat dan jajaran pemerintah daerah di Kabupaten Lombok Tengah. (Jibeng, Photo : Gunadi)

       

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *