Miq Gita Hadiri Halal Bihalal IKBK NTB

Miq Gita Hadiri Halal Bihalal IKBK NTB

Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menghadiri Halal Bihalal Ikatan Keluarga Bundo Kanduang (IKBK) NTB bertempat di Rumah Gadang IKBK NTB, Minggu 28 April 2024.

Dalam momentum tersebut, Miq Gita sapaan Pj Gubernur menceritakan kedekatannya dengan rekan-rekan Bundo Kanduang yang sudah terjalin sejak dahulu. Dari semasa menempuh pendidikan hingga bekerja, Ia dikelilingi oleh rekan-rekan yang berasal dari tanah Minangkabau, Sumatera Barat.

“Alhamdulillah dari dulu sampai sekarang terjalin dengan baik,” ucapnya.

Miq Gita pun berharap silaturahmi dan semangat kebersamaan serta kekeluargaan senantiasa terjalin lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang. Terlebih dengan gemblengan selama bulan suci Ramadhan yang lalu, diharapkan dapat menjadi modal positif menyambut sebelas bulan kedepan dan bulan Ramadhan seterusnya.

“Kami pun atas nama pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, wabil khusus juga selaku warga masyarakat Sasak menyampaikan ucapan permohonan maaf, mohon maaf lahir dan batin,” tutur Miq Gita.

Miq Gita mengibaratkan kehadiran IKBK di NTB seperti lebah yang membawa begitu banyak manfaat. Untuk itu, kehadiran rekan-rekan yang berasal dari Minangkabau akan senantiasa disambut dengan hangat dan penuh sukacita.

“Sangat menyambut baik, sepuluh jari tangan terbuka, kehadiran semeton yang hadir dari Minangkabau untuk memperkaya, memberi warna dari kebhinekaan kita, mudah-mudahan silaturahmi terus kita rajut sehingga wajah Nusantara wabil khusus NTB, wabil khusus di Lombok kita hidup dalam suasana harmoni,” harapnya. (Sandy, Photo : Danu)

           

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *