Miq Gita Beri Semangat dan Motivasi Pelajar di Sumbawa

Miq Gita Beri Semangat dan Motivasi Pelajar di Sumbawa

Melanjutkan kunjungan di Kabupaten Sumbawa, Pj Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si memimpin Apel Pagi yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Sumbawa, Sabtu 4 November 2023.

Momentum tersebut dimanfaatkan Pj Gubernur untuk memberikan semangat dan motivasi kepada perwakilan pelajar se-Kabupaten Sumbawa yang mengikuti kegiatan Apel Pagi tersebut.

Miq Gita sapaan akrabnya, menyebut bahwa kerja keras serta pikiran positif dapat membantu pelajar dalam menggapai cita-citanya. Oleh karenanya, Ia menyemangati para pelajar untuk terus belajar, bekerja keras, serta berpikir positif dalam proses menuntut ilmu.

“Mulai sekarang, berkehendaklah yang positif, berpikirlah yang positif, bercita-citalah setinggi-tingginya, berjuang yang optimal, Allah punya rencana untuk mewujudkan kehendak-kehendak positif itu menjadi nyata,” pesannya.

Selain itu, Miq Gita juga berpesan kepada para pelajar agar senantiasa menghormati guru yang telah membimbing dan memberikan ilmu serta nilai-nilai kebaikan. Dengan penghormatan tersebut, ilmu yang didapatkan akan menjadi keberkahan.

“Hormatilah bapak ibu guru kita, karena penghormatan ini adalah langkah awal kita dalam menuntut ilmu yang barokah,” terangnya.

Miq Gita juga turut membahas Pemilu serentak yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Ia kemudian mengimbau para pelajar agar tidak ikut dalam politik praktis, dan tetap fokus belajar dalam menuntut ilmu. (Tamhid, Photo : Jun)

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *