Launching Tiket ARRC dan MotoGP 2024

Launching Tiket ARRC dan MotoGP 2024

Kejuaraan dunia MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika akan berlangsung pada 27-29 September 2024.

Khusus warga NTB, penyelenggara menyediakan harga spesial di berbagai kelas tiket. Selain menyediakan harga spesial penyelenggara juga menyediakan diskon harga dari 30 sampai 50 persen.

Untuk menarik minat penonton membeli tiket MotoGP pihak ITDC, MGPA bekerja sama dengan Loket.com menawarkan tiket khusus dengan berbagai keuntungan. Tiket dijual mulai dari Rp245.000 untuk tiket festival general admision hingga Rp1.225.000 untuk tiket premium grandstand zona A.

Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si mengapresiasi pemberian harga spesial harga tiket MotoGP. Sehingga, Ia mengajak masyarakat NTB untuk memanfaatkan layanan harga tiket spesial ini.

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur NTB juga langsung memesan 50 tiket MotoGP 2024. Tiket ini bakal dibagikan ke teman-temannya untuk meramaikan event MotoGP 2024 di Sirkuit Mandalika.

Pj Gubernur juga meminta agar LOKET.com selaku penjual tiket agar memperbanyak penjualan tiket di Jawa dan Bali. “Mereka nanti akan menyerbu daerah kita dan kita harus menjadi guide yang baik, tuan rumah yang baik,” harapnya. (Sandy, Photo : Jibeng)

              

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *