Launching Bakti Stunting, Bunda Niken : Jaga Gizi Anak, Mereka Pemimpin Masa Depan

Launching Bakti Stunting, Bunda Niken : Jaga Gizi Anak, Mereka Pemimpin Masa Depan

Ketua TP PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah melaunching Gotong Royong Bakti Stunting di Lingkungan Kelurahan Tanjung Karang, Sekarbela Kota Mataram, pada Jum’at, 16 Juni 2023.

Dalam sambutannya, Bunda Niken sapaan akrabnya mengajak para orang tua untuk selalu memperhatikan gizi anak. Gizi menjadi faktor penting dalam mendukung tumbuh kembang anak, menjadi generasi yang sehat dan cerdas.

“Kami mengajak para orang tua untuk menjaga gizi anak. Karena Insyaa Allah mereka adalah pemimpin masa depan bagi bangsa dan daerah ini,” ajak Bunda Niken.

Menurutnya, perkembangan dan pertumbuhan yang sehat merupakan tanggung jawab orang tua. Untuk itu, anak-anak harus diperhatikan makanannya dan diberi makanan yang sehat dan bergizi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kecamatan Sekarbela, Syanik Handayani Samudra mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTB dan PKK NTB yang sangat masif untuk menggelorakan gerakan mewujudkan anak-anak NTB bebas dari masalah stunting.

“Gotong royong semua pihak menjadi kunci utama dalam mengentaskan masalah stunting di NTB. Kami sangat berterima kasih dengan adanya gerakan gotong stunting royong dari Pemprov NTB,” ungkapnya.

Launching Gotong Royong Bakti Stunting di kecamatan Sekarbela juga dirangkaikan dengan pembagian telur kepada puluhan balita. (Ajik, Photo : Danu)

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *