Kunjungi IAU, Gubernur Disambut Antusias Awardee Beasiswa NTB

Kunjungi IAU, Gubernur Disambut Antusias Awardee Beasiswa NTB

Albukhary International University (AIU) menjadi tujuan selanjutnya Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dalam rangkaian kegiatannya di Malaysia.

Tiba di Kampus yang berlokasi di Kedah Darul Aman Malaysia dan berbatasan langsung dengan Thailand tersebut, Gubernur NTB yang turut didampingi Ketua TP PKK NTB ini disambut langsung oleh Jajaran AIU serta para Awardee Beasiswa NTB.

“Berbeda dengan tempat-tempat lain, disini anak-anak Beasiswa NTB yang sekolah di program S1 setamat SMA, dan dapat beasiswa 4 tahun sampai selesai dari kampus Albukhary ini. Kita cuma menanggung tiket pesawat saja,” ungkap Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB tersebut.

Sebagai informasi, seluruh Awardee Beasiswa NTB di Albukhary International University merupakan lulusan Pondok Pesantren di Lombok dan Sumbawa.

“Senang melihat anak-anak kita di Albukhary International University menikmati hari-hari mereka menuntut ilmu di sini. Semua gratis di sini uang sekolah, free asrama dan ada uang bulanan pula,” terangnya.

Kedepannya, Bang Zul berharap akan semakin banyak anak-anak muda NTB yang akan melanjutkan pendidikannya di Albukhary International University. (sandybiroadpimntb)

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *