Kualitas Pelayanan Maksimal, 2 Hotel dan Resort di Lombok Raih Traveloka Award 2019

Kualitas Pelayanan Maksimal, 2 Hotel dan Resort di Lombok Raih Traveloka Award 2019

Mataram, LombokInsider.com – Bisnis perhotelan adalah usaha yang menjual jasa pelayanan, oleh karena itu kepuasan konsumen atau tamu yang menginap adalah hal yang utama. Kualitas pelayanan yang maksimal merupakan kunci kepuasan bagi para tamu, inilah yang menjadi penilaian pada Traveloka Award 2019 terhadap hotel dan resort yang ada di Lombok.

Komentar atau review tamu-tamu yang menginap di hotel ataupun resort menjadi dasar penilaian diberikannya penghargaan Traveloka Award 2019 ini, penghargaan diberikan pada Kamis (16/1/20) lalu.

Atas dasar review dari para tamu ini, ada 2 hotel dan 2 resort di Pulau Lombok yang meraih penghargaan dari Traveloka. Golden Palace dan Lombok Astoria merupakan 2 hotel bintang 4 di Kota Mataram yang menerima penghargaan, sementara untuk resort Holiday Resort dan Svarga Resort.

Sebelumnya pada 2018 Lombok Astoria juga memenangkan kategori Best Guest Experience in Cleanliness Premium Traveloka Award dan pada 2019 ini Lombok Astoria memenangkan kategori Exceptional Guest Experience Premium.

Terkait hal ini, David Priambowo, GM Lombok Astoria Hotel sangat berterima kasih pada para tamu dan Traveloka yang telah memberikan penilaian.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan merupakan kerja keras tim yang super, yang telah memberikan pelayanan maksimal dan tulus kepada tamu. Tentunya penghargaan ini juga merupakan motivasi bagi kami untuk terus menjaga dan bahkan meningkatkan kualitas pelayanan agar lebih baik lagi kedepannya,” kata David.

Sementara Ernanda Dewobroto, GM Golden Palace Hotel Lombok (GPHL), yang memenangkan 2 kategori pada Traveloka Award 2019 yaitu Best Guest Experience in Cleanliness Premium dan Exceptional Guest Experience Premium, menegaskan hal serupa.

“Suatu kebanggaan bagi kami yang baru pertama kali mendapat penghargaan dari Traveloka, namun 2 sekaligus. Ini merupakan bukti bahwa kami sangat komitmen terhadap kepuasan tamu yang menginap. Terima kasih juga kepada tim, dari jajaran staf sampai manajemen yang telah bekerja keras mewujudkan hal ini,” tegas Ernanda.

Selain penghargaan ini, GPHL juga pernah memperoleh penghargaan serupa, yang merupakan wujud kepuasan dari tamu yang menginap. Diantaranya dari Kementrian Sesneg RI, Sekretariat Presiden, Australian Embassy dan Embassy of Republic of Singapore.

Sedangkan untuk wilayah resort, Svarga Resort Lombok Senggigi, memenangkan Traveloka Awards 2019 kategori Best Guest Experience In Service dan Holiday Resort memenangkan kategori Best Guest Experience in Cleanliness.

Traveloka adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia. (LI/AA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *