Ketua TP PKK NTB Audiensi dengan Bupati Lombok Tengah

Ketua TP PKK NTB Audiensi dengan Bupati Lombok Tengah

Ketua TP PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah, mengawali Roadshow TP PKK Provinsi NTB di Kabupaten Lombok Tengah dengan melakukan audiensi bersama Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Fathul Bahri beserta jajarannya pada Selasa, 18 Juli 2023.

Kedatangan Bunda Niken disambut langsung oleh Bupati dan Ketua PKK Kabupaten Lombok Tengah di Sekretariat Daerah Kabupaten Lombok Tengah.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK NTB mengajak Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah untuk bersama-sama memberikan perhatian penuh dalam berbagai permasalahan anak, terutama pernikahan usia dini.

Peningkatan SDM di Lombok Tengah menjadi hal mendasar yang harus diperhatikan, karena pernikahan usia dini di Lombok Tengah menjadi salah satu yang harus diperhatikan secara maksimal.

“Kami TP PKK Provinsi NTB akan terus melakukan pendampingan penuh dalam semua upaya dalam peningkatan kualitas PAUD, peningkatan gizi anak dan utamanya pencegahan pernikahan dini di Kabupaten Lombok Tengah,” ujar Bunda Niken.

Kegiatan roadshow TP PKK di Kabupaten Kota se-NTB ini, merupakan salah satu wujud ikhtiar bersama dalam meningkatkan kualitas kesejahteraan keluarga di NTB.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Fathul Bahri juga menyampaikan dukungan penuh dan akan berusaha maksimal dalam mendukung ikhtiar TP PKK NTB untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga, khususnya di Kabupaten Lombok Tengah. (Lilis, Photo : Umam)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *