Hadir di Wisuda III, Gubernur NTB dan Menparekraf Semangati Wisudawan Poltekpar Lombok

Hadir di Wisuda III, Gubernur NTB dan Menparekraf Semangati Wisudawan Poltekpar Lombok

Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menghadiri Wisuda ke III Mahasiswa dan Mahasiswi Program Diploma 3 dan Diploma 4 Politeknik Pariwisata (Poltektar) Lombok. Sebanyak 293 mahasiswa dan mahasiswi Poktekpar Lombok dari berbagai jurusan mengikuti prosesi wisuda di BNI Longue Pertamina Mandalika International Circuit, Jumat 18 November 2022.

Saat memberikan sambutan, Menparekraf mengatakan bahwa Bang Zul atau Gubernur NTB adalah salah satu gubernur terbaik di Indonesia, yang telah bersama-sama menghadirkan sirkuit berkelas dunia yaitu sirkuit Mandalika Lombok. “Sirkuit yang sekarang menjadi rumah MotoGP internasional dan World Superbike, dan sekarang menjadi rumah Poltekpar Lombok,” kata Menparekraf.

Menparekraf berharap, semua warga Poltekpar Lombok dapat menjadi bagian dari dari kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif melalui kehadiran sirkuit yang akan terus menggelar berbagai event internasional di masa mendatang. Khusus kepada para wisudawan, Menparekraf meminta mereka untuk dapat menggunakan kesempatan. Jangan menyerah ketika mengalami kegagalan, karena tidak ada perjalanan hidup yang lepas dari kegagalan.

Para wisudawan harus memiliki semangat mau sukses, siap sukses dan tidak takut gagal serta mau belajar dari kegagalan tersebut. “Mari sama-sama kita ciptakan peluang usaha dan Lombok NTB ini adalah destinasi super prioritas. Mari kita gunakan MotoGP, World Superbike, MXGP untuk menciptakan peluang baru dan membuka 1,1 juta lapangan kerja di Indonesia pasca pandemi,” ujar Menparekraf menyemangati wisudawan dan wisudawati. (rinduLangit/foto:gunadi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.