Gubernur NTB Tutup Kejuaraan Futsal Paroso Cup 2023

Gubernur NTB Tutup Kejuaraan Futsal Paroso Cup 2023

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Sekretaris Dinas PUPR Provinsi NTB, M. Taufik Hidayat selaku Pembina Ikatan Keluarga Pemuda Pelajar Mahasiswa (IKPPM) Paroso Kecamatan Moyo Utara dan Moyo Hilir Sumbawa, menutup secara resmi kegiatan kejuaraan Futsal “Paroso Cup” yang diadakan oleh IKPPM Kecamatan Moyo Utara dan Moyo Hilir, Selasa, 14 Maret 2023.

Turnamen tersebut diikuti oleh sejumlah regu Futsal IKPPM dari Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang berada di Mataram, dengan kegiatan pertandingan Futsal tersebut berlangsung di Gelanggang Pemuda Kota Mataram dari tanggal 9 sampai dengan 14 Maret 2023.

Bang Zul sapaan akrabnya, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan positif yang dilaksanakan oleh IKPPM yang berada di Mataram ini, dengan tetap menjaga kekompakan dan sportifitas olahraga yang tinggi, kejuaraan Paroso Cup antar IKPPM ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana yang diharapkan.

Sebelumnya, Ketua IKPPM Moyo Utara Erfan Jatmika menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada seluruh panitia dan kepengurusan Forum Komunikasi Pemuda Pelajar Mahasiswa (FKPPM) Sumbawa yang diketuai Farhan Abdullah SH MH yang tetap menjalin koordinasi dengan kita semua IKPPM yang ada di Mataram, serta dukungan posiitif yang diberikan hingga terselenggaranya kegiatan Futsal Paroso Cup ini dengan baik.

IKPPM Kecamatan Jereweh dari KSB sukses menjadi juara pada ajang Futsal Paroso Cup ditahun ini, setelah berhasil mengalahkan IKPPM Kecamatan Alas Barat melalui babak adu penalti di Grand Final.

Adapun Kegiatan Futsal Paroso Cup ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan sebagai bahan produktif mahasiswa-mahasiswi di tanah rantau kota Mataram. (Sandy, Photo : Umam)   

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *