Gubernur NTB Hadiri Halal Bihalal Himpunan Keluarga Besar Sumbawa Barat di Kota Mataram

Gubernur NTB Hadiri Halal Bihalal Himpunan Keluarga Besar Sumbawa Barat di Kota Mataram

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi istri, Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah menghadiri Halal bihalal Himpunan Keluarga Besar Sumbawa Barat yang diselenggarakan di Hotel Lombok Raya Mataram, Sabtu 3 Juni 2023.

Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan pesan yang tersirat sesuai tema yang diusung yakni “Sesai Ate’, Saling Pedi, Saling Angkat, Jaga Desa Darat, Salamat Dunia ke Akhirat” yang memiliki makna “Menyatukan Hati untuk Saling Mengasihi, Saling Membantu, Saling Menjunjung, Agar Tanah Kelahiran tercinta menjadi Tanah yang baik untuk Dunia dan Akhirat”.

“Jadi hati kita harus banyak berbagi, berbagi kebaikan demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan antar sesama masyarakat,” ucap Bang Zul sapaannya.

Selain itu menurut Bang Zul, Kabupaten Sumbawa Barat mempunyai tugas besar dimana PT. AMMAN Mineral yang posisinya di KSB, untuk bisa terus berinvestasi dengan aman dan nyaman. Untuk itu, Ia optimis Pemerintah KSB dapat menjalin sinergi dan kolaborasi yang baik untuk menciptakan suasana yang aman dan juga nyaman tersebut.

“Dengan itu mari kita bergandeng tangan baik Bupati Sumbawa, Bupati KSB dan Pemerintah Provinsi kita bersama sama untuk menjaga keamanan baik investasi dan pembangunan lainnya di Sumbawa Barat bisa semakin baik dimasa yang akan datang,” ajaknya.

Bang Zul turut berharap dengan adanya acara Halal bihalal ini akan semakin menghadirkan kekompakan dan tali silaturahmi yang semakin erat. Sehingga, segala sesuatu yang sedang dibangun dan diikhtiarkan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Sumbawa Barat, Wakil Walikota Mataram serta jajaran Pemerintah dan masyarakat Sumbawa Barat yang menetap di Kota Mataram. (Edi, Photo : Danu)

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *