Gubernur Hadiri Perayaan Syukur 25 Tahun Imamat RD. Maryono

Gubernur Hadiri Perayaan Syukur 25 Tahun Imamat RD. Maryono

Gubernur Dr. Zulkieflimansyah hadir memenuhi undangan Perayaan Syukur 25 Tahun Imamat RD. Laurensius Maryono di Gereja Katolik Santa Maria Immaculata Mataram, Rabu 5 Oktober 2022, malam.

Kedatangan gubernur disambut antusias jemaat gereja dan Romo Maryono serta Uskup Denpasar, Mgr. Dr. Silvester San, Pr. Dalam sambutannya, Gubernur NTB menyampaikan bahwa Romo Maryono adalah living example atau manusia yang bisa menjadi contoh dalam menjalani hidup.

“Seorang filsuf besar pernah mengatakan dunia ini sudah mencapai hal-hal yang luar biasa, kita sudah bisa terbang belajar dari burung, kita sudah bisa berenang belajar dari ikan, tantangan terberat saat ini adalah belajar menjadi manusia,” tutur gubernur yang mengaku bahagia bisa mengenal sosok baik seperti Romo Maryono.

“Mudah-mudahan kebersajaan Romo Maryono bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, bukan hanya umat katolik maupun pemeluk kristiani tapi seluruh umat manusia,” imbuh gubernur.

Turut hadir dalam kegiatan, Walikota Mataram Mohan Roliskana, Kakanwil Kemenag  NTB, Karo Kesra NTB, tokoh agama, dan unsur Forkopimda. (rL)

Unduh foto-foto kegiatan dan berita selengkapnya DI SINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *