Gubernur Buka RAKERDA IV IWAPI NTB

Gubernur Buka RAKERDA IV IWAPI NTB

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah membuka Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) IV Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) NTB di Hotel Lombok Plaza Mataram, Selasa 15 Agustus 2023.

Pada kegiatan yang bertemakan “Perempuan Mandiri, Ekonomi Kuat” tersebut, Gubernur mengajak seluruh anggota IWAPI NTB agar terus berpacu meningkatkan kemampuan dalam mengikuti era dan perkembangan zaman.

Dimulai dari era pertanian, kemudian era industri hingga era saat ini yakni digitalisasi, Bang Zul sapaan akrab Gubernur menyerukan setiap anggota IWAPI NTB agar semakin melek teknologi.

“Sekarang ada era reformasi informasi, era digitalisasi, yang menyebabkan rumah kembali semarak. IWAPI akan semakin maju dan akses informasi dan bisnis activity akan lebih mudah di era digitalisasi dan informasi saat ini,” ujarnya.

Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, Bang Zul berharap usaha atau bisnis anggota IWAPI NTB dapat terus berkembang pesat dan tentunya dibarengi dengan kewajiban membina keluarga yang semakin baik pula.

“Banyak ibu-ibu saat ini bisnisnya banyak, anaknya juga banyak, karena bisa mengolah bisnisnya dari rumah,” tambah Bang Zul.

Terakhir, Bang Zul turut mengajak anggota IWAPI NTB agar tak melulu berdiskusi di dalam ruangan, melainkan dapat dibarengi dengan menikmati keindahan alam yang ada di NTB. Sehingga melalui rasa keakraban yang tercipta, akan lahir ide dan gagasan menuju IWAPI dan NTB yang semakin maju dimasa yang akan datang. (Sandy, Photo : Danu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *