Bunda Lale : Kolaborasi Awasi Obat dan Makanan Aman

Bunda Lale : Kolaborasi Awasi Obat dan Makanan Aman

Pj Ketua TP PKK NTB, Ir. Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi menghadiri Sosialisasi Obat dan Makanan Aman dalam rangka HUT ke-23 BPOM bertempat di Kantor Balai Besar POM di Mataram, Minggu, 4 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Ketua TP PKK NTB yang akrab disapa Bunda Lale berharap di usia yg ke-23 tahun ini BPOM terus melakukan kolaborasi dengan berbagai instansi terkait, sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Kolaborasi Hingga Pelosok Negeri untuk Melindungi Masyarakat”.

“Seperti halnya kolaborasi PKK NTB dan BPOM yang berhasil meraih juara 3 Kader Kemanan Pangan Tingkat Nasional. Ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi kita,” ucapnya.

Bunda Lale juga mengucapkan selamat kepada BPOM Mataram yang berhasil meraih Peringkat Kedua UPT BPOM Berkinerja Terbaik Tahun 2023. Untuk itu, Ia berharap berbagai pencapaian dapat terus ditingkatkan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Meski tidak mudah untuk dilakukan, namun dengan kolaborasi dan sinergi dari berbagai stakeholder terkait hal tersebut akan dapat terwujud.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun BPOM ke-23 tahun. Sukses terus untuk BPOM Mataram dalam mengawal keamanan pangan masyarakat khususnya di Provinsi NTB,” tutupnya. (Maherni, Photo : Jun)

      

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *