Buka Musyawarah Kerja Paguyuban Muslimah NTB, Bunda Niken Minta Program Fokus Pada Pencerdasan Perempuan dan Anak

Buka Musyawarah Kerja Paguyuban Muslimah NTB, Bunda Niken Minta Program Fokus Pada Pencerdasan Perempuan dan Anak

Al – Ummu Madrasah Al – ula, ibu adalah sosok pertama yang akan menanamkan morma-norma kebaikan sekaligus menjadi teladan dalam bersikap. Sehingga akhlak yang baik serta pengetahuan yang luas harus dimiliki oleh seorang ibu. Hal itu disampaikan Ketua TP PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati saat membuka Musyawarah kerja Paguyuban Muslimah NTB, Rabu, 15 Februari 2023 di Gedung Balai Guru Penggerak.

“Saya fikir mencerdaskan para perempuan, mencerdaskan kaum ibu menjadi hal yang sangat strategis, ibu itu adalah guru yang utama, ibu-ibu yang cerdas akan tau bagaimana akan bersikap,” ujarnya.

Sehingga kedepan, Bunda Niken sapaan akrab Ketua TP-PKK NTB berharap agar program-program Paguyuban Muslimah NTB dapat berfokus pada  pencerdasan perempuan dan anak. Maka dengan demikian, keluarga-keluarga di NTB dapat memiiki ketahanan yang kuat.

Lebih jauh, kondisi perempuan dan anak di Nusa Tenggara Barat akhir-akhir ini belum menggembirakan, sehingga dibutuhkannya kerja keras dan juga kerja sama yang baik antar pemerintah dengan berbagai organisasi yang ada.

Terahir, Bunda Niken mengaku bahagia atas terlaksananya giat Musyawarah Kerja Paguyuban Muslimah NTB dan berharap dapat memberikan dampak baik bagi kesejahteraan perempuan dan anak di NTB. (Galuh, Photo : Danu)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *