Buka Expose SMK 2022 , Gubernur Optimis SMK Mampu mencetak pengusaha Muda

Buka Expose SMK 2022 , Gubernur Optimis SMK Mampu mencetak pengusaha Muda

Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah membuka Expose SMK 2022 yang berlangsung di Lombok Epicentrum Mall, Kamis 8 Desember 2022.

Gubernur menialai bahwa SMK memainkan peran penting dalam peningkatkan kemajuan industrialisasi di NTB saat ini. Dengan pelatihan dan pendidikan kejuruan yang berkualitas, SMK berhasil mencetak pelajar dan juga lulusan yang memiliki keterampilan dan keahlian yang melahirkan inovasi inovasi luar biasa.

Sehingga melalui sambutannya Gubernur menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga pengajar dan juga pelajar SMK di NTB.

“Semua mimpi sedikit demi sedikit menjadi nyata, bukan karena uang jor-joran, bukan karena uang triliunan tapi, di NTB semua mimpi itu bisa jadi nyata Karena SMK kita, berani merubah cara berpikirnya,” ujarnya.

Kedepan, Gubernur berharap pemerintah dapat terus mendapingi para lulusan SMK untuk menjadi pengusaha suskes dalam bidangnya.

‘Pak Kepala Dinas Pendidikan berikan perhatian pada SMK dan buat kepala-kepala SMK mulai bangun dari tidurnya kembali, untuk menghasilkan anak-anak yang akan jadi pengusaha-pengusaha Indonesia kedepannya,” tutup Gubernur.

Turut hadir pula Kadis Pendidikan dan Kebudayaan NTB, Kadis Perindustrian dan juga Kadis Kominfotik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *