Bang Zul Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMK IT Pohgading Lombok Timur

Bang Zul Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMK IT Pohgading Lombok Timur

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah meletakkan batu pertama pembangunan SMK Islam Terpadu Luqman Al-Hakim di Desa Pohgading Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur, Kamis, 18 Mei 2023.

Dalam sambutannya Gubernur NTB berpesan bahwa perjalanan panjang harus diawali dengan keberanian mengayunkan langkah pertama. Hal itu turut dibuktikan hari ini, yakni dengan pembangunan SMK IT di Desa Pohgading yang tentunya semakin menambah infrastruktur pendidikan di NTB.

“Kami sangat memahami betul kekurangan-kekurangan apa yang dibutuhkan sekolah-sekolah baru yang akan dibangun. Bikin pondok atau sekolah jangan dipikirkan sampai kening kita mengkerut, jadikanlah keinginan ini menjadi sebuah kesenangan mengembangkan ilmu pengetahuan, lebih lagi untuk mengembangkan ilmu pengetahuan tentang Islam. Karena dimana ada kemauan disitu ada jalan,” tutur Bang Zul sapaannya.

Bang Zul pun berharap dengan pembangunan SMK IT Luqman Al-Hakim di Desa Pohgading ini kelak akan melahirkan para pemimpin-pemimpin hebat dimasa depan. (Edy, Photo : Ming Muslimin)

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *