Apel Netralitas ASN Sambut Pemilu 2024

Apel Netralitas ASN Sambut Pemilu 2024

Pj Gubernur NTB, H. Drs. Lalu Gita Ariadi, M.Si menjadi pembina Apel Netralitas ASN menuju Pemilu tahun 2024 yang diikuti seluruh ASN lingkup Pemerintah Provinsi NTB bertempat di Lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur NTB, Senin 8 Januari 2024.

Apel tersebut dirangkaikan dengan penyampaian komitmen netralitas ASN menuju Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Mari terus meneguhkan tekad dalam menjaga netralitas ASN sesuai dengan ikrar yang telah kita laksanakan pada 4 Desember 2024 lalu dan jadilah teladan dalam menjaga keutuhan dan kualitas demokrasi pada pemilu 2024,” pesan Pj Gubernur.

Miq Gita sapaannya, menyampaikan bahwa netralitas ASN memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga integritas dan keadilan demokrasi bagi pelayan publik yang harus menjunjung tinggi netralitas agar proses pemilihan berjalan dengan adil dan transparan.

“Netralitas adalah pondasi yang kuat bagi penyelenggaraan Pemilu yang bersih dan bebas dari intervensi politik,” ucap Miq Gita.

Kegiatan Apel ini turut pula dirangkaikan dengan pelepasan purna tugas sejumlah ASN Pemerintah Provinsi NTB. Miq Gita mengucapkan terima kasih kepada ASN yang memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan selama mengabdi membangun NTB dan Indonesia. (Lilis, Photo : Gunadi)

         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *