Gubernur NTB Hadiri Maulid Nabi di Masjid Baiturridwan Sikur

Gubernur NTB Hadiri Maulid Nabi di Masjid Baiturridwan Sikur

Lombok Timur—Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrdiwan, Dusun Rentang, Desa Montong Baan Selatan, Kec. Sikur, Kab. Lombok Timur, Minggu (23/10).

Dikatakan Gubernur bahwa peringatan Maulid Nabi bukan sekedar merayakan hari lahir Nabi Muhammad SAW,. dan menjaga tradisi, namun tentang siapa yang meneladani apa yang diwariskan Baginda Rasulullah.

“Dalam Maulid Nabi bukan tentang kapan lahirnya Nabi itu, atau siapa yang memeliharananya, tetapi meneladani apa yang diwariskan, sehingga kekasih Allah Nabi Muhammad dapat dikenang oleh masyarakat di seluruh dunia,” tutur Bang Zul, sapaanya.

Ia pun mengaku sangat senang karena dapat memenuhi undangan dan mendekatkan diri dengan masyarakat dalam setiap kesempatan.

“Luar biasa Sikur Lombok Timur hari ini. Terima Kasih atas sambutan dan jamuan maulidnya yang luar biasa. Selalu senang bisa dekat dan menyapa masyarakat dan memdengar keluhan dan unek-uneknya,” ujarnya.

Untuk diketahui, Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Baiturridwan, Kec. Sikur juga dirangkaikan dengan acara Sunatan Massal. Turut hadir mendampingi Gubernur pada kegiatan tersebut, yaitu beberapa Kepala OPD lingkup Pemprov NTB serta para stakeholders terkait.

sumber:diskominfotikntb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *